Kupon PMI Th. 2018 Diedarkan Oleh Cafe & Karaoke MARKAS Hingga Th. 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 19 September 2019

Kupon PMI Th. 2018 Diedarkan Oleh Cafe & Karaoke MARKAS Hingga Th. 2019




Tulungagung, Metro Jatim;

Kafe dan  Karaoke MARKAS diduga menjual kupon PMI tanpa sepengetahuan pihak PMI senilai Rp.2000.-kepada para pengunjungnya. Kafe and Karaoke markas yang beralamatkan di jl. Soekarno Hatta Tulungagung.


Salah satu pegawai beralibi terkait dengan salah satu pengunjung yang mendapati pada struk pembayaran terdapat sumbangan untuk PMI tidak mendapat kupon, Ia mengaku lupa. "Kami memiliki kuponnya, kupon ini kami dapat dari dinas pariwisata waktu itu," katanya.

Mengingat tiap tahun pihak PMI mengeluarkan kupon sumbangan, setelah diperlihatkan tahun beredar yang tertera 2018 dan masih beredar hingga 2019.

Menurut keterangan dari pihak PMI diwakili oleh Moh. Istiharuddin, bahwa setiap tahun pihaknya mengedarkan kupon sumbangan, yang dimaksud kupon adalah sebagai tanda bukti yang sah diperuntukan untuk setiap penyumbang.

Lebih lanjut, pihak PMI diwakili oleh Moh. Istiharuddin memaparkan, bahwa PMI mengedarkan Kupon Sumbangan melalui Desa-Desa, Dinas Pariwisata, dan Dinas-Dinas lainya. (RAHMAD IRFANI)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini