Kepala Desa Talango Ikut Memeriahkan Acara Karnaval Peringati Kemerdekaan RI ke-74 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 03 September 2019

Kepala Desa Talango Ikut Memeriahkan Acara Karnaval Peringati Kemerdekaan RI ke-74


Sumenep, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 74, Kepala desa Talango Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Gelar Karnaval. Adnan, kepala desa bersama perangkatnya juga ikut meramaikan jalannya acara yang selalu diperingati setiap tahun.

Kepada media ini Adnan memaparkan, bahwa ikut serta dalam memeriahkan karnaval ini ini guna untuk mengenang para pahlawan yang telah membela bangsa kita sampai titik penghabisan.


Dirgahayu Republik Indonesia yang sampai saat ini tertanam dalam setiap jiwa rakyat Indonesia. Demi suksesnya acara ini kepala desa Talango, ikut andil guna untuk meramaikan momen karnaval yang istimewa ini, Sabtu (31/08/2019).

Start dari lapangan Megantara Finish di depan kantor kecamatan Talango. Ribuan masyarakat se-kecamatan Talango tumpah ruah di jalanan untuk menyaksikan langsung jalannya karnaval tersebut.

Semua peserta menampilkan kreasi dan inovasi mereka sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Bahkan berbagai etnik budaya yang ditampilkan di ajang tahunan ini.

"Acara tersebut berjalan dengan lancar dan meriah selain kita memperingati hari kemerdekaan RI, kita juga sekaligus menghibur masyarakat Talango agar ikut merasakan dalam acara tersebut betapa pentingnya jiwa Nasionalisme, ini suatu kebanggaan masyarakat Talango," ujarnya.

"Selain kita ikut berpartisipasi acara ini, saya juga merasa senang. Sebab dengan kegiatan seperti ini generasi penerus bangsa bisa tahu akan arti jiwa patriotisme dan nasionalisme. Jadi saya harap semoga di hari yang spesial ini bertujuan untuk menciptakan nuansa sang merah putih sebagai bentuk kesatuan dan persatuan NKRI," tuturnya.
(Yakoeb/Aisy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini