Kapolres Trenggalek Gelar Cangkrukan Kamtibmas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 25 September 2019

Kapolres Trenggalek Gelar Cangkrukan Kamtibmas


Trenggalek, Metro Jatim;

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K, M.H. gelar Cangkrukan Kamtibmas bersama media di Jalan Soetran tepatnya warkop Mak Lin. Cangkrukan Kamtibmas Kapolres bersama media mengambil tema "Media Sebagai Jembatan Informasi dari Polri untuk Masyarkat Menuju Pelayan yang Profesional, Modern, dan Terpercaya", Rabu (25/9).

Cangkrukan Kamtibmas yang di gelar Kapolres Trenggalek bersama media Kabupaten Trenggalek diawali dengan perkenalan nama media agar terjalin komunikasi serta saling mengenal. 

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H menyampaikan akan meneruskan kerja sama dengan awak Media yang selama ini sudah menjadi mitra kerja Kepolisian Resort Trenggalek.

Selanjutnya, dalam hal ini Kapolres Trenggalek akan lebih meningkatkan kerja sama bersama media sebagai mitra, serta akan mengadakan rutinitas kegiatan bersama media agar terjalin kerja sama yang baik kedepannya. 

Lebih lanjut, "Saya berharap kepada Media untuk saling memberikan informasi terkait permasalahan yang berada di wilayah hukum Kabupaten Trenggalek," pungkasnya. (Hard/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini