Dandim 0821 Lumajang Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 13 September 2019

Dandim 0821 Lumajang Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat


Lumajang, Metro Jatim;

Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan membiasakan diri berolahraga secara teratur kapanpun dan dimanapun berada.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri kegiatan senam masal dan pertandingan persahabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) antara Kabupaten Lumajang dengan Kabupaten Pasuruan, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019).

Dandim juga menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan sarana yang efektif bagi TNI untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat, baik dengan aparat pemerintah, swasta maupun masyarakat.

"Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu mari bersama kita biasakan berolah raga secara rutin agar kesehatan tetap terjaga," ujarnya.

Di lain pihak, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) beserta rombongan yang berkenan hadir menyemarakkan peringatan Haornas Tahum 2019 di Kabupaten Lumajang.

"Hari ini kita berolahraga bersama dalam rangka memperingati Haornas Tahun 2019, yang akan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan pertandingan sepak bola persahabatan antara ASN Kabupaten Lumajang dengan Kabupaten Pasuruan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq juga mengajak masyarakat untuk berolahraga dimana saja dan kapan saja, agar tubuh tetap sehat dan bugar. (Lim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini