Siswa SDN II KATES TULUNGAGUNG Menaiki Mobil Pickup Beramai - Ramai - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 30 Agustus 2019

Siswa SDN II KATES TULUNGAGUNG Menaiki Mobil Pickup Beramai - Ramai


Tulungagung, Metro Jatim;

Para siswa dan siswi dari SDN II Kates berinisiatif sendiri untuk menghadiri lomba sepak bola di desa Balerejo - Tulungagung, Demi menuju tempat yang dituju mereka memiliki ide dengan menyewa mobil pickup dengan biaya patungan. Selasa, (20/08/2019).

Menurut info perihal tersebut mendapat persetujuan dari pihak sekolah.


Kemudian kami beranjak menemui salah satu guru yang ada di ruangan kantor, selaku guru kelas di SDN tersebut. Kemudian Ia memberikan penjelasannya, "Ya memang betul siswa dan siswi yang menaiki mobil pickup itu murid dari sekolahan kami, mereka punya inisiatif sendiri untuk bersama sama menyewa mobil pickup dengan cara patungan untuk membayarnya dengan izin dari kepala sekolah," terangnya.

Salah Seorang Guru SDN II Kates

Melalui HandPhone kepala sekolah SDN II Kates dikonfirmasi berkata, "Mereka (Siswa SDN II Kates) melakukan hal itu dengan inisiatif mereka sendiri dan saya pun mengizini, mereka datang ke desa Balerejo untuk menjadi suporter teman teman mereka yang sedang mengikuti lomba sepak bola," ucapnya.

Kasat lantas Polres Tulungagung, AKP Wisnu Setiawan Kuncoro melalui HandPhone berkata, "Kejadian seperti siswa dan siswi SDN II Kates yang mengendarai bak mobil pickup, kalau menurut aturan itu tidak diperbolehkan dikarenakan mobil pickup itu diperuntukan mengangkut barang," jelasnya.

(Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini