Proyek Infrastruktur Desa Grojogan Berjalan Lancar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 15 Agustus 2019

Proyek Infrastruktur Desa Grojogan Berjalan Lancar

Proyek pengerjaan jalan di Desa Grojogan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Metro Jatim;

Anggaran Dana Desa (DD)  desa Grojokan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk dialokasikan untuk pengerjaan jalan desa, lebih tepatnya jalan  antara desa Grojogan dengan perbatasan Desa Bulu Taweng. Telah dilaksanakan pada 14 Agustus 2019, dalam pelaksanakannya lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Suwito, Kades Grojogan saat ditemui awak media memaparkan, "Allhamdulilah, beberapa proyek di Desa Grojogan berjalan lancar dan kami kira hasilnya memuaskan, untuk proyek pengaspalan jalan sepanjang 900 meter hasilnya juga sesuai dengan perencanaan," jelasnya.

Suwito, Kades Grojogan

Lebih lanjut, selain proyek tersebut di Desa Grojogan juga sudah terlaksana proyek pengerjaan jalan paving ukuran  lebar 2,5 meter dan panjang 325 meter, pembangunan jembatan dengan ukuran 2,5 meter dan panjang 10 meter, serta untuk menunjang sektor pertanian juga sudah terlaksana pembangunan saluran irigasi.

"Pembangunan infrastruktur di Desa Grojokan dalam pelaksanaannya sesuai dengan petunjuk tehnik atau bisa dikatakan sesuai dengan RAB. Menurut UUD no. 6 tahun 2011 memang harus dikerjakan dengan padat karya dan melibatkan masyarakat desa setempat, ikut bekerja dalam pengerjaan proyek  dimana anggarannya bersumber dari DD," pungkas Kades Grojogan.
(Rochmad/Khudori)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini