PPDB Tahun Pelajaran 2019/2020 SMK Negeri Di Nganjuk Pagunya Terpenuhi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 06 Agustus 2019

PPDB Tahun Pelajaran 2019/2020 SMK Negeri Di Nganjuk Pagunya Terpenuhi


Nganjuk, Metro Jatim;

Proses pendaftaran PPDB 2019/2020 untuk SMK Negeri di Nganjuk telah usai. Pagu yang ditetapkan semua terpenuhi.

Seperti informasi yang dihimpun oleh awak media ini, 8 SMK Negeri di Nganjuk tidak ada  kekurangan siswa baru dalam pendaftaran tahun ini.

SMK Negeri 1 Nganjuk dan SMK Negeri 2 Nganjuk terpenuhi. Lalu SMK Negeri 1 Bagor dan SMK Negeri 2 Bagor pun juga terpenuhi.


Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Nganjuk, Drs. Edy Sukarno, M.Pd., membenarkan bahwa semua SMK yang ada di Nganjuk sudah memenuhi pagu yang ditetapkan.

"Namun bilamana di sekolah nanti ada yang belum memenuhi, Kami juga akan berkoordinasi dengan sekolah-sekolah yang pagunya belum terpenuhi bersama-sama dengan sekolah-sekolah swasta yang ada di Kabupaten Nganjuk," ungkapnya.

Lebih lanjut, ungkap Edy Sukarno dalam PPDB tahun ini seperti SMK Negeri Lengkong dan SMK Negeri Gondang pagunya juga terpenuhi sehingga dalam proses pembelajarannya nanti akan semakin mempersiapkan semua kebutuhan dan keperluan sekolah.

SMK Negeri Kertosono dan SMK Negeri Tanjunganom pun juga pagunya terpenuhi sesuai yang diharapkan.


Diakhir pembicaraannya, Edy Sukarno menyampaikan bahwa setelah diterimanya semua siswa baru yang ada di SMK Negeri Nganjuk para orang tua tetap juga memperhatikan anak-anaknya agar selalu berkomunikasi dengan sekolah. (Lutfi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini