Polsek Kedungadem Melakukan Kerja Bakti Membantu Membangun Masjid - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 10 Agustus 2019

Polsek Kedungadem Melakukan Kerja Bakti Membantu Membangun Masjid


Bojonegoro, Metro Jatim;

Polsek  Kedungadem bersama  Kapolsek dan anggotanya pada Jum'at (09/08/2019) melakukan kerja bakti membantu masyarakat yang sedang melakukan merenovasi pembangunan Masjid As-Sholichin Dusun Banjarejo Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem. Selain diikuti oleh Kapolsek bersama anggotanya, kegiatan tersebut juga diikuti Kepala Desa beserta perangkatnnya.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzy kepada media ini mengatakan bahwa, kerja bakti yang saat ini dilaksanakan bersama anggota merupakan wujud kedekatan Polisi khususnya Polres Bojonegoro yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., saat menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro yaitu Polisi Dulure Dewe (PDD) yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota dan jajaran Polres Bojonegoro.

"Selain ingin lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan implementasi program Polisi Dulure Dewe Kapolres Bojonegoro," terang Kapolsek.

Selain itu juga, dengan adanya program Polisi Dulure Dewe akan mencipkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif kerena adanya sinergitas antara Polisi dan masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.


"Kami juga mengajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," ucap Kapolsek. (Gik/Aditya)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini