Polres Bojonegoro beserta Dinas Duk-Capil Sosialisasikan Saber Pungli - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 17 Agustus 2019

Polres Bojonegoro beserta Dinas Duk-Capil Sosialisasikan Saber Pungli


Bojonegoro, Metro Jatim;

Bertempat di gedung Rupatama Api Rawi Mapolres Bojonegoro, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Beserta Operator Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro mengikuti sosialisasi Saber Pungli, Rabu Siang, (14/8/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Achmad Fauzi, S.H., S.I.K, M.I.K., Wakapolres Bojonegoro, Suyono Dinas Inspectorat, Moch Chosim Kadis Dukcapil beserta seluruh stafnya.

Kemudian sebagai narasumber diisi oleh pihak dari Polres, yang berpesan kepada semua tamu undangan dalam acara tersebut, agar jangan ada pungli di Dukcapil.

Achmad Fauzi berkaitan dengan menjelaskan, "Pada SK Bupati yang ditanda tangani pada tanggal 8 Juli terkait dengan pembetukan tim sapu bersih pungli kebetulan kami ditunjuk sebagai ketua pelaksana terkait dengan saber pungli. Kegiatan ini mengedepankan upaya preventif dan protektif kepada seluruh instansi di kabupaten Bojonegoro yang memiliki pelayanan publik," ujarnya.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kesekian kalinya dilaksanakan dipolres sendiri terkait saber pungli, yang diiginkan oleh semua masyarakat dan kepala pemerintahan intinya adanya pelayanan yang bersih.

Moch Chosim Kadisduk capil saat dikonfirmasi Media mengatakan, "Saya sangat mendukung dan mengharapkan sudah lama akan diadakannya kegiatan sosialisasi. Kebetulan saya juga dari kabag Hukum, tentu saja saya sangat mendukung apalagi Dukcapil sebagai ujung tombak pelayanan pada masyarakat tentu harus ada kegiatan preventif seperti ini dan saya menyambut baik serta berterima kasih. Kedepannya diharapkan jangan sampai ada praktek - praktek penyalahgunaan kewenangan dilapangan khususnya yang ada diujung tombak pelayanan," bebernya.(Sugiharto)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini