Peringati HUT RI Ke-74 Lady Eksodan Tampil Penuh Semangat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 08 Agustus 2019

Peringati HUT RI Ke-74 Lady Eksodan Tampil Penuh Semangat


Banyuwangi, Metro Jatim;

Seperti biasa setiap memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 seluruh masyarakat Indonesia dengan semangat yang tinggi dibangun kesadaran kebangsaan, seperti apa yang ditampilkan oleh warga RT 03 RW 04 dusun Nganjukan desa Karangsari kecamatan Sempu kabupaten Banyuwangi 7/08/2019.

Untuk mengisi kemerdekaan yang ke-74 pemerintah desa Karangsari mengadakan kegiatan Gerak jalan yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat setempat.

Dalam kegiatan kali ini warga dusun Nganjukan tidak mau ketinggalan untuk turut tampil menjadi bagian dari kegiatan peserta Gerak jalan siang hari ini, dengan semangat yang tinggi para Lady Eksodan ini tampil mengunakan kostum berwarna biru muda bertuliskan. PT. ANDROMEDA GRAHA. yang beralamat di Bedali Malang .

Memang peserta kali ini ditampilkan oleh putra putri warga Eksodan dengan penuh semangat yang tinggi seperti apa yang disampaikan salah satu warga Eksodan Ida Khumaidah saat ditemui awak media dilokasi kegiatan.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Eksodan yang sudah berpartisipasi mengikuti Gerak jalan  dalam mengisi kemerdekaan yang ke 74 dengan penuh kebersamaan dan kekompakkan, seperti yang dilakukan pada hari ini," ucap Ida Khumaidah.

Perempuan yang berkarir menjadi penyalur tenaga kerja ini juga sempat menyampaikan kepeduliannya terhadap kelangsungan bangsa yang baru saja dipisah pisahkan oleh proses demokrasi karena beda pilihan.


"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya warga Eksodan untuk kembali menjalin hubungan persaudaraan yang harmonis saya tidak ingin ada perbedaan dalam memperingati HUT RI yang ke 74. saya juga siap untuk membantu dana apa bila dibutuhkan dalam segala kegiatan," ujarnya. (Sutarianto)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini