HUT RI Ke-74, Pembangunan GOR Trenggalek Terlambat 5% - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 22 Agustus 2019

HUT RI Ke-74, Pembangunan GOR Trenggalek Terlambat 5%


Trenggalek, Metro Jatim;

Berdasarkan hasil evaluasi minggu ke enam (6) pelaksanaan pembangunan Gedung Olahraga Kabupaten Trenggalek Jawa Timur progres terlambat lima persen (5%). Hal ini terjadi karena banyaknya tenaga kerja yang meminta izin tidak masuk kerja karena HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dan Hari Raya Idul Adha.

Ganif Trianto, S.Pd., Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) saat dikonfirmasi membenarkan bahwa progres Pembangunan terlambat lima persen (5%) berdasarkan rapat evaluasi minggu ke enam (6), ungkapnya pada Kamis (22/8).

Dia menegaskan bahwa pihaknya akan terus memacu pelaksanaan pembangunan GOR agar nantinya progres pelaksanaan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan serta dirinya mengaku sudah memperingatkan baik secara lisan dan tertulis.

"Dalam proses pelaksanaan Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) menurutnya material semuanya sudah sesuai spesifikasi semuanya pasalnya barang sebelum diturunkan sudah di cek terlebih dahulu baik konsultan pengawas dan PPK," tukasnya.


Terpisah, Imam Konsultan Pengawas pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Trenggalek Tahun 2019 memaparkan, "Nantinya dalam rapat evaluasi minggu ke tujuh (7) progres pelaksanaan pembangunan sudah mencapai 20% lebih," tuturnya.

"Berdasarkan evaluasi hari ini masih ada keterlambatan kurang lebih dua setengah persen (2,5%)," pungkasnya. (Hard/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini