DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-74 DESA RINGIN PITU MENGGELAR PENTAS SENI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 26 Agustus 2019

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-74 DESA RINGIN PITU MENGGELAR PENTAS SENI




Tulungagung, Metro Jatim;

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 warga lingkungan RT 003/RW 003 Dusun RinginAgung Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru, gelar pentas seni dan pembagian hadiah. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu, (17-8-2019) di depan halaman gudang kaca.  Tampak hadir dalam acara ini cakades terpilih Suwito, staf desa, ulama, serta warga Ringinpitu.

Acara dibuka dengan menampilkan tari-tarian dari warga RT 003 Ringinagung sendiri, dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Adi Suryo. Dalam sambutannya Adi mengatakan bahwa pelaksanaan PHBN ini dibentuk selama 3 minggu dan anggarannya bisa tercukupi atas swadaya warga dan donatur RT 003/RW 003 sendiri.

Beliau mengaku sangat bangga dengan kebersamaan warganya serta partisipasinya untuk memeriahkan acara HUT RI ke-74 ini. Acara dilanjutkan kembali dengan menyanyikan lagu kemerdekaan RI yang dinyanyikan oleh group Karangtaruna.

Dalam kesempatan ini  kepala desa terpilih Suwito memberikan sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada pemerintahan desa  yang mana pada pagi hari telah melaksanakan upacara peringatan HUT RI.

Tampak suasana semakin malam suasananya tambah ramai dengan pembagian hadiah untuk dari lomba yang diadakan oleh panitia pada pagi harinya. Para warga nampak antusias dengan acara tersebut. (Suryani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini