27 Sepeda Bodong Diamankan Dalam Operasi Tim Cobra Polres Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 08 Agustus 2019

27 Sepeda Bodong Diamankan Dalam Operasi Tim Cobra Polres Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminalitas di Lumajang kini terbukti lagi, seperti yang telah diketahui pada hari-hari sebelumnya, bahwa begitu sering Anggota Team Cobra Polres Lumajang merilis para mangsanya, dan kali ini (27) Unit motor bodong telah dirilis kepada publik melalui Medsos Facebook Selasa, (06/08/2019).

Saat ini adalah Rilis yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh team Cobra.

Untuk rilis pertama sejumlah (45) Unit motor bodong, untuk Rilis yang kedua sebanyak (52) Unit motor, dan untuk kali ini yang dirilis yaitu sebanyak (27) Unit motor bodong.

Perlu diketahui Dari beberapa kali operasi motor bodong door to door ke Desa-Desa, Polres Lumajang sudah berhasil dengan mengamankan ratusan unit motor bodong Banyak diantara motor tersebut yang telah dirusak nomor rangka maupun nomor mesinnya.

Karena saking banyaknya motor yang telah rusak nomor rangka dan nomor mesin, sampai-sampai Polres Lumajang mendatangkan Team Laboratorium Forensik Jawa Timur untuk menentukan nomor rangka dan nomor mesin yang sebenarnya. Ada 18 unit motor yang berhasil di identifikasi oleh team Labfor dari 23 yang di proses.

Kapolres Lumajang AKBP. DR Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., mengungkapkan, "Bagi para pemilik Unit kendaraan, agar segera mengambilnya ke Polres Lumajang, dengan membawa data-data kepemilikan seperti BPKB atau STNK Atau bawa bukti kepemilikan yang lain jika masih di leasing. Dan untuk sistem pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya sepeserpun," terangnya.


“Kepada para netizen mohon bantuanya untuk di share agar pemilik asli kendaraan tersebut dapat segera mengetahui, bahwa kendaraannya yang hilang sudah ditemukan oleh team Cobra, sudah puluhan motor kami kembalikan ke pemiliknya, Mudah-mudahan yang dilakukan tim cobra ini bisa memecahkan masalah begal dan pencurian kendaraan motor di Kabupaten Lumajang,” pungkas Arsal. (Lim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini