SERTIJAB di LINGKUP DINAS PUPR KABUPATEN JOMBANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 29 Juli 2019

SERTIJAB di LINGKUP DINAS PUPR KABUPATEN JOMBANG


Jombang, Metro Jatim;

Mutasi merupakan hal biasa bagi pegawai negeri sipil namun semua itu harus didasari dengan penyesuaian jabatan yang diemban tidak didasari dengan 'like in the like', karena pekerjaan apapun kalau dikerjakan dengan ahlinya hasilnya akan jadi baik.

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dilingkup dinas PUPR Kabupaten Jombang berdasarkan petikan keputusan bupati Jombang tanggal 28-Juni-2019 no:188.4.45/162/415.41/2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Jombang yang mutasi dinas PUPR dan bertugas di OPD lain.

Pejabat yang berpindah tugas ke Dinas lain :
1. Wildan Budi Santoso ke dinas LH
2. Rudi Anata ke BAPEDA
3. Didik Supriadi ke Dinas PERKIM
4. Irah Wicahyanti ke dinas PERKIM

Pejabat struktural baru yang bertugas di PUPR Kabupaten Jombang :
1. Mitaqul Ulum sebagai Sekertaris dinas PUPR
2. Bayu Poncoro Adi kepala bidang tata ruang dan pertanahan
3. Edi Dwi Yanto kasi bidang kontruksi
4. Agus Andrianto Dwi Wicaksono kasi pertanahan


‌Dalam sambutanya kepala dinas PUPR Kabupaten Jombang Ir. Hari Oetomo mengatakan, "Agar menguatkan ke internal ke SKPD kita khususnya informasi SAKIP kedepan jangan terlalu mundur kita tetap semangat sukses selalu di regulasi kedepan pekerjaan kita serapan masih kecil minta dukungan Bapak Ibu untuk lembur sadar bahwa tugas kita banyak di lapangan dan selaku pembina darma wanita bisa aktif dan bersilahturahmi. Selamat bertugas yang baru dan selamat datang di PUPR. Segera konsolidasi menguasai tupoksinya," Ujarnya.
(Hasan/Daeng)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini