Seorang Pembudidaya Ikan Mas Koki Bernama Aris Terpilih Menjadi Kepala Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 24 Juli 2019

Seorang Pembudidaya Ikan Mas Koki Bernama Aris Terpilih Menjadi Kepala Desa

Aris, kepala desa Wajak Lor terpilih bersama istri

Tulungagung, Metro Jatim;

Seorang Pembudidaya Ikan Mas Koki yang merupakan warga asli kelahiran Desa Wajak Lor Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung berhasil memenangkan pemilihan kepala desa.

Ia merintis usaha budidaya ikan Mas Koki pada tahun 2005 dan terus berkembang hingga saat ini.

Kemudian, pada tahun 2019 ini dengan niat diusianya yang masih muda (33th) Aris berbekal niatan untuk mengabdi kepada masyarakat desanya, Ia mencalonkan untuk menjadi kepala desa Wajak Lor.

Pada momentum setelah resmi memenangkan pilihan kepala desa Ia menuturkan, "Saya akan melaksanakan visi misi saya sewaktun mencalonkan diri. Diantaranya merombak pertanian terutama masalah talut akan diadakan pelebaran jalan agar jalurnya panen lebih mudah. Pada sektor perikanan saya akan menyediakan induk-indukan yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk bidang kesehatan saya akan berusaha menyediakan fasilitas mobil siaga yang dapat berguna untuk warganya yang sakit untuk dirujuk ke rumah sakit," begitu ujarnya.


Lebih lanjut, "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kemajuan desa Wajak Lor ini pada berbagai bidang. Dan saya berjanji tidak akan membeda bedakan pelayanan kepada masyarakat desa saya, semuanya akan saya layani dengan sepenuh hati," ungkapnya.
(Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini