'Jumali' Putra Daerah Asal Dusun Meleman Desa Wotgalih, Siap Maju di Pilkades Desa Wotgalih Periode 2019-2025 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 14 Juli 2019

'Jumali' Putra Daerah Asal Dusun Meleman Desa Wotgalih, Siap Maju di Pilkades Desa Wotgalih Periode 2019-2025

Jumali, bakal calon kepala desa Wotgalih

Lumajang, Metro Jatim;

Pilkades Serentak Kabupaten Lumajang tinggal hitungan bulan, dipastikan di bulan Desember 2019 pelaksanaan Pilkades serempak dilaksanakan di seluruh Lumajang.

Untuk  Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun nampak terlihat tanda-tanda pergerakan dari para calon kades, kasak kasuk warga desa Wotgalih di warkop, sawah, mulai ramai membicarakan figur calon kades dan visi misi serta program kerjanya di kemudian hari.

Awak Media ini mencoba menemui salah satu Kandidat Balon Kepala Desa Wotgalih, di kediamannya, Di singgung tentang rencana pencalonan dirinya pada pilkades serentak nanti, Jumali menyampaikan, "Pertama saya nyalon Kades ini niatnya Ibadah karena Alloh dan yang kedua saya niat membangun Desa. Dan untuk itu saya mengajak semua masyarakat desa Wotgalih  bersama saya untuk bergotong rotong membangun Desa Wotgalih yang lebih maju dan sejahtera," ajak Jumali.

Bahkan Ia mempunyai keinginan bahwa bengkok (konsen) diberikan kepada masyarakat, selanjutnya untuk pajak rumah bisa gratis.

Jumali  berkeinginan untuk membangun desanya di segala sektor, yang pada intinya pelayanan dan mensejahterakan masyarakatnya menjadi prioritas utamanya.

"Dengan berbekal pengalaman yang selama ini Saya tekuni. Saya terpanggil untuk membangun Desa Wotgalih yang lebih maju lagi, dan aman serta  menjadikan Desa Wotgalih  menjadi percontohan di Kabupaten Lumajang," ungkap Jumali.

"Saya juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Wotgalih sebab saya masih belum bisa bersilahturohmi  secara menyeluruh untuk itu saya  mohon do'a restu serta dukungannya pada masyarakat desa Wotgalih, tapi saya pastikan saya akan  datang  bersilahturohmi ke seluruh warga Wotgalih," harap Jumali.

Foto : Jumali bersama keluarga kecilnya.

Isu yang berkembang saat ini bahwa yang akan mencalonkan diri sebagai Balon Kades Desa Wotgalih ada 3 orang. Balon Kades Desa Wotgalih nantinya akan berebut cari simpati dan dukungan dari  sekitar 7.000 pemilih.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini