Dua Kepala Desa, Berterima Kasih Dapat Program TMMD - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 18 Juli 2019

Dua Kepala Desa, Berterima Kasih Dapat Program TMMD


Banyuwangi, Metro Jatim;

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 0825 Banyuwangi, Dua Kepala Desa sangat berterima kasih Desanya di jadikan sasaran pelaksanaan program. Hal ini dilakukan karena program TMMD dinilai sangat membantu masyarakat untuk mensejasterakan masyarkat. 

Dua Kepala Desa yaitu Kepala Desa Setail  Drs. Syaifudi dan Kepala Desa Dasri Juandi S.H. menilai Program  TMMD ke-105 sangat memberikan dampak positif di desa maupun masyarakat dua desa tersebut dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 Kodim 0825 Banyuwangi, Kamis (18/7).

Dia merasa sangat senang karena dengan TMMD desa ini mendapatkan berbagai  bantuan berupa infrastruktur seperti jalan tembus,  bedah rumah, bedah musala, jamban keluarga, drainase, pengerasan jalan dan lain-lain. 

Kemudian ada pembinaan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Mental, Pembinaan Anti Narkoba dan Radilkalisme bagi masyarakat dan generasi muda, ujar kedua Kepala Desa. 

Dia menuturkan, "TMMD ke-105 di desanya juga dinilai banyak mengakomodir kebutuhan masyarakatnya diantaranya seperti mengurus surat-surat pelayanan administrasi Penduduk (Adminduk), banyak masyarakat yang belum punya KK, Akta Kelahiran, dan E-KTP," tuturnya.

Selanjutnya, banyak  masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui Dandim 0825 Banyuwangi, dan Bupati Banyuwangi yang menetapkan desa kami, semoga pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi ini dapat berjalan lancar dan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai target waktu yang ditentukan. (Hardi Rangga)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini