Disparpora Gelar Pameran Produk Unggulan & Investasi, Khas Bumi Orek-Orek Tahun 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 26 Juli 2019

Disparpora Gelar Pameran Produk Unggulan & Investasi, Khas Bumi Orek-Orek Tahun 2019


Ngawi, Metro Jatim;

Melalui Pameran Wisata yang kedua kalinya di tahun 2019, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora) Ngawi terus melakukan terobosan dan pembenahan  mengebangkan dunia pariwisata yang ada di Kabupaten Ngawi.

Pameran parwisata produk unggulan dan Investasi yang diselenggarakan di Alun-alun Merdeka Jumat (19 s/d 21 juli 2019), berketepatan peringatan hari jadi Ngawi ke-661, dengan tema "Kita Jadikan Semangat Gotong Royong dan Keterpaduan Sebagai Kekuatan Untuk Mengoptimalkan Potensi Negeri Ngawi Ramah".

Pameran Wisata Produk Unggulan dan Inventasi yang ditampilkan oleh Dinas OPD dan kelompok pengerajin makanan olahan  kuliner Khas Bumi Orek-orek yang disajikan mengundang perhatian animo masyarakat yang hadir berkunjung.   


Totok Sugiarto selaku Kabid Pariwiata, menjelaskan, "Kegiatan Pameran wisata Kabupaten Ngawi kedua kalinya yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan bekerjasama dengan Dinas OPD Pemerintahan kabupaten Ngawi dan kelompok pengerajin produk unggulan serta para wirausaha bertujuan untuk memperlihatkan potensi wisata di Kabupaten Ngawi," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Pameran Wisata yang ditampilkan dari masing-masing penyelenggara pameran diharapkan masyarakat  berkunjung dapat menginformasikan kembali pada masyarakat diluar daerah Kabupaten Ngawi, terhadap perkembangan potensi tempat wisata dan produk unggulan khas Ngawi, termasuk biro wisata agar bisa mempromosikan para wisatawan manca Negara. Selain memperkenalkan lewat pameran masyarakat akan diajak famtip ke beberapa Destinasi wisata yang ada di negeri Ngawi ramah," pungkasnya.


Acara Pameran Wisata dan Investasi Produk unggulan panitia juga menyuguhkan yang akan menjadikan daya tarik pengujung seperti, spot foto yang Instagramable, seperti Gapura Benteng Van Den Bosch yang diberikan gambar Presiden Jokowi, ada juga spot foto di rumah kurcaci, dan spot-spot lainnya. Selain itu juga ada hiburan musik, lomba fashion, lomba mewarnai dan modif motor. (Jumadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini