Desa Kalianget Barat Tahun Ini Dapat Program BSPS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 28 Juli 2019

Desa Kalianget Barat Tahun Ini Dapat Program BSPS

Sekdes Kalianget Barat bersama penerima bantuan

Sumenep, Metro Jatim;
Sebanyak 20 unit rumah warga masyarakat desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep Madura mendapatkan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah dari Pemerintah Pusat tahun anggaran 2019.

Menurut, Drs. Suharto selaku kepala desa Kalianget Barat bahwa program ini merupakan program bermanfaat karena dapat menyentuh secara langsung, dengan sasaran masyarakat yang ekonominya menengah  kebawah.

"Kami sangat berharap kepada pemerintah agar program BSPS ini dapat berlanjut sampai tahun berikutnya. Karena bantuan BSPS tersebut sangat membantu, khususnya bagi masyarakat Desa Kalianget yang membutuhkan," terangnya kepada Media ini.

Kades & Sekdes Kalianget Barat bersama penerima bantuan

Suharto memaparkan, bahwa dalam merealisasikan program ini kami bersama sekdes berupaya untuk mensejahterakan masyarakat Kalianget Barat dan meningkatkan kualitas rumah masyarakat agar menjadi rumah yang layak huni sesuai tujuan pemerintah.

Ia merasa terharu ketika melihat penerima bantuan, yang rumahnya dalam proses perbaikan/renovasi.

"Bersama perangkat selalu dapat bekerja secara maksimal dan profesional untuk membantu serta mewujudkan impian masyarakat di desa kami. Juga tak lupa kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada pihak terkait atas bantuan ini," ungkapnya.
(Yakoeb-Koordinator Liputan Madura)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini