Uji Penyaringan Calon Perangkat Desa Boro - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 04 Juni 2019

Uji Penyaringan Calon Perangkat Desa Boro


Tulungagung, Metro Jatim;

Guna untuk kelangsunan kelancaran berjalannya roda Pemerintahan Desa Boro maka Pemerintah Desa Boro kecamatan Kedungwaru Tulungagung mengadakan uji Penyaringan calon Perangkat Desa Unsur Kaur Keuangan, Kasi Kesra, Kasun Boro, Kasun Plandang.

Mengingat lamanya kekosongan itu pemerintah desa Boro membutuhkan satu orang untuk mengisi formasi yang telah lama kosong. Dengan melakukan penjaringan calon perangkat desa.

Maka pada Senin, (27/05/2019) Pemerintah Desa Boro telah melaksanakan Uji Penyaringan Perangkat Desa Unsur Kaur Keuangan, Kasi Kesra, Kasun Boro, Kasun
Plandangan.

Uji penyaringan ini diikuti oleh lima puluh orang dari empat formasi yang telah lolos pada tahap administrasi kemarin. Ujian Penyaringan Perangkat Desa ini  dilakukan sebanyak tiga sesi yaitu Ujian Tulis, Komputer dan Wawancara.

Tim penguji ujian penyaringan perangkat Desa dilakukan oleh Tim dari Universitas Tulungagung, serta dilaksanakan secara terbuka dan transparan. Dalam kesempatan ini Fakih Pj desa Boro mengatakan bahwa uji penyaringan ini atas kemauan warga yang telah lama kosong. Dan mengharapkan untuk  diisi. 
Dalam kegiatan uji penyaringan ini meng gunakan APBD senilai 49 juta rupiah.


Pemerintah  Desa Boro Kecamatan Kedungwaru mengucapkan selamat kepada para peserta yang terpilih menjadi Kaur Keuangan, Kasi Kesra, Kasun Boro, Kasun Plandangan Desa Boro. Selamat bertugas, sukses selalu dan maju terus untuk Desa Boro.

(Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini