Open House di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 11 Juni 2019

Open House di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso


Tulungagung, Metro Jatim;

Suasana open house di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung sangat ramai sekali, dimana acara ini selalu dilaksanakan setelah masyarakat Tulungagung melakukan sholat Idhul Fitri. Kegiatan yang sangat menarik bagi para masyarakat ketika berada di momen Lebaran. Karena, saat itulah adanya halal bihalal di pendopo tersebut, warga Tulungagung dapat berjumpa dan berjabat tangan dengan orang-orang yang berperan penting terhadap pemerintahan Kabupaten Tulungagung. 


Momen menarik saat halal bihalal di pendopo ini adalah adanya group musik yang menyanyikan lagu-lagu khas Islam yang dikemas secara enerjik, sehingga sangat asyik untuk dinikmati, di kala bersantap makanan enak yang disajikan secara prasmanan.

Hadir dalam acara itu Jajaran Forkopimda beserta istri, Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, Plt., Bupati Tulunga agung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Kapolres Tulungagung, Tofik Sukendar. Suasana begitu cair, terdengar Plt Bupati beberapa kali tertawa sambil berjabat tangan dengan tamu yang hadir.

Plt Bupati mengharapkan momentum silaturahmi ini untuk mempererat kekeluargaan, agar terus dilanjutkan  tiga pilar di Kabupaten Tulungagung tetap solid. 


Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal dalam menyongsong tugas ke depan demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

(Suryani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini