Deklarasi Damai Anti Kerusuhan, Bupati Trenggalek Ajak Jaga Kebugaran - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 16 Juni 2019

Deklarasi Damai Anti Kerusuhan, Bupati Trenggalek Ajak Jaga Kebugaran


Trenggalek, Metro Jatim;
H. Mochamad Nur Arifin (Gus Ipin), ajak masyarakat Kabupaten Trenggalek untuk menjaga kebugaran dari pada berfikir untuk melakukan tindakan kerusuhan. Hal ini disampaikan saat mengikuti deklarasi anti kerusuhan bersama Forkopimda Trenggalek di Alun-alun, Minggu (16/6).


H. Mochamad Nur Arifin Bupati Trenggalek mengatakan, "Daripada kita disibukkan dengan perihal kerusuhan lebih baik kita berolahraga menjaga kebugaran, karena dengan menjaga kebugaran badan kita menjadi sehat, pikirannya sehat dan menjadi produktif serya baik untuk memajukan Kabupaten Trenggalek," katanya.


Selanjutnya Dia menyampaikan, bahwa dia bersyukur Trenggalek selalu dalam posisi yang damai, karena di saat yang lain capek-capek dan sibuk demo, Trenggalek aman damai. Lebih lanjut, Bupati Nur Arifin juga berharap bahwa Kabupaten Trenggalek selalu aman dan damai, serta tidak terpengaruh dengan gejolak apapun.


Kemudian sebelum mengikuti deklarasi, Gus Ipin mengawali olahraga dengan jogging berkeliling Alun-Alun, kemudian dilanjutkan senam bersama masyarakat yang sudah berkumpul di depan Tugu Garuda. Dalam deklarasi damai anti kerusuhan disiapkan doorprise puluhan sepeda dan hadiah menarik diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang hadir mengikuti aksi damai. (hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini