Siswa-Siwi SMPN 2 Genteng Hadang Pengguna Jalan Raya, Bagi Takzil Gratis - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 20 Mei 2019

Siswa-Siwi SMPN 2 Genteng Hadang Pengguna Jalan Raya, Bagi Takzil Gratis


Banyuwangi, Metro Jatim;

Hadang pengguna Jalan Raya siswa-siswi sekolah SMPN 2 Genteng Banyuwangi belajar berbagi kasih dengan cara membagi - bagikan takzil gratis yang dilaksanakan pada Minggu, (19/05/2019) bertempat di jalan Raya Sempu menuju Sumberwadung.

Acara yang dilaksanakan setiap tahun  tepatnya di bulan suci Ramadhan, siswa siswi SMP N 2 Genteng dengan dipandu oleh Nanang Pamungkas selaku pembina Organisasi Siswa (OSIS) untuk mengadakan acara bagi - bagi takzil gratis, menurut Nanang acara yang diadakan ini adalah bentuk kepedulian yang harus dilatih mulai dini.

"Menurut saya kegiatan bagi bagi takzil ini adalah satu bentuk pembelajaran yang sangat berharga untuk merasakan bagai mana kita sebagai manusia harus saling mengasihi saling memberi walau dengan cara yang sederhana namun niyat yang tulus ikhlas akan membawa kita semua mendapatkan Ridhonya," ucap Nanang.

Menurut Nanang banyak pelajaran yang bisa diambil untuk menjadi suri teladan kelak mereka hidup bermasyarakat.

"Semangat yang tinggi yang ditunjukan oleh siswa siswi yang tergabung dalam OSIS pada sore ini adalah bentuk pembelajaran yang nyata yang didapatkan dan dirasakan oleh mereka semua," kata Nanang sambil memegang mic.


Nanang selaku pembina Organisasi Siswa (OSIS) tetap akan selalu melakukan kegiatan bagi takzil di bulan suci Ramadhan karena menurutnya apa yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan dengan tulus ikhlas akan dilipat gandakan pahalanya. (Agus  Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini