Pemuda Tanggung Dikeroyok Hingga Tewas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 19 Mei 2019

Pemuda Tanggung Dikeroyok Hingga Tewas


Trenggalek, Metro Jatim;
Deni Kurnia Sandi (16) warga Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek tewas diduga dikeroyok massa di pos jaga Taman Balai Kota Panggul Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek hingga menghembuskan nafas terahir, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 03:30 WIB.


Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.H., S.I.K melalui Kasubbaghumas Iptu Supadi membenarkan atas kejadian pengeroyokan yang terjadi di pos jaga Taman Kota Panggul Desa Wonocoyo. Dalam kasus kekerasan atau penganiayaan terhadap anak yang menyebabkan meninggal dunia, terlapor masih dalam penyelidikan Polres Trenggalek.


Dia menjelaskan awal terbongkarnya kasus kekerasan yang mengakibatkan kematian karena adanya laporan Mohamad Lutfi Bin Imam Juwadi (25) warga Desa Sawahan, Kecamatan Panggul. Setelah mendapat laporan tersebut  petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara, yakni tim dari Polres Trenggalek antara lain Waka Polsek Panggul IPTU Budi Hartoyo, S.H., PS. KANIT RESKRIM BRIPKA Edi Purnomo, Anggota Reskrim Polsek Panggul, serta petugas jaga Polsek Panggul. Dalam kasus ini Polres Trenggalek telah berhasil mengantongi barang bukti berupa  1(satu) potong baju lengan panjang warna hijau motif kotak kotak dan 1(satu) buah celana pendek warna coklat. 


Kronologis kejadiannya adalah berawal sekira pukul 02:30 WIB datang  kurang lebih 10 (sepuluh) orang dengan mengendarai sepeda motor  kerumah pelapor salah satunya korban Deni Kurnia Sandi, masih keponakan pelapor. Selanjutnya, ada 2 (dua)  orang yang tidak dikenal pelapor dari rombongan tersebut masuk kedalam rumah dan menjelaskan maksud dan tujuan dari rombongan tersebut,  dan sewaktu pelapor dan 2 (dua)  orang yg tidak dikenal tersebut bicara (ngobrol)  rombongan lainnya pergi dari rumah pelapor ke arah utara termasuk korban keponakan pelapor. Kemudian ke 2 (dua)  orang yang tidak dikenal pelapor tersebut berpamitan untuk pergi  dan kedua orang tersebut ke arah utara juga.


Sebelum terjadi peristiwa naas itu, pelapor mempunyai firasat tidak enak. Kemudian dia pergi ke Desa Wonocoyo, ditengah perjalanan pelapor bertemu dengan salah satu dari rombongan yang datang kerumahnya tadi serta sudah terjadi keributan. Guna memastikan kejadian, pelapor menuju taman balai kota Panggul. Pelapor melihat ada salah satu orang orang dikerumunan tersebut melerai dan membawa masuk korban Deni Kurnia Sandi kedalam pos jaga taman namun naas korban sudah tidak berdaya.


Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Puskesmas Panggul,  guna medapatkan pertolongan dari petugas puskesmas dan sekitar pukul 05:00 WIB Petugas puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia. (hard/sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini