JADI CALEG DARI PARTAI GARUDA, HIDAYATUS SIROT, S.H SYUKURAN BARENG MASYARAKAT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Jumat, 17 Mei 2019

JADI CALEG DARI PARTAI GARUDA, HIDAYATUS SIROT, S.H SYUKURAN BARENG MASYARAKAT


Bojonegoro, Metro Jatim;

Hidayatus Sirot, S.H lolos mencalonkan diri menjadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Garuda (GARUDA) di periode 2019-2024 pada Pileg 2019. Hidayatus Sirot, S.H mengakui sudah mempersiapkan fisik, mental, dan hal lainnya supaya banyak yang memilih dirinya nanti. "Persiapan so far so good," ucap Hidayatus Sirot, S.H.


Sampai saat ini dia masih menunggu verifikasi pelantikan dari KPU. Jika dirinya dinyatakan lolos dan  memperebutkan kursi DPR di dapil 2 Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Meski hasil resmi dari KPU belum keluar, Hidayatus Sirot, S.H bersama tim pemenangan sudah menggelar syukuran. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kepala Desa, RT/RW, Linmas, tokoh agama dan masyarakat di halaman rumahnya di dlDesa Kedungbondo Kec. Balen Kab. Bojonegoro.


Hidayatus Sirot, S.H bersama para hadirin memanjatkan doa agar beliau terpilih menjadi anggota DPR. Di tim pemenangan dan relawan, sosok Hidayatus Sirot, S.H dikenal sangat sederhana dan rendah hati, sehingga di terima masyarakat. "Pingin  memperjuangkan masyarakat Bojonegoro, serta membangun generasi yang berkualitas untuk memajukan Bojonegoro," ungkapnya saat melakukan pidato. (Gik/Hadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini