BAGIKAN 1500 SERTIFIKAT (PTSL) DESA JATIBLIMBING KECAMATAN DANDER - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 29 Mei 2019

BAGIKAN 1500 SERTIFIKAT (PTSL) DESA JATIBLIMBING KECAMATAN DANDER


Bojonegoro, Metro Jatim;

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro dan Pemerintah Desa Jatiblimbing hari ini membagikan sertifikat dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Rabu 29/05/2019. Acara yang dihadiri tim BPN Kabupaten Bojonegoro, Camat Dander, Kapolsek Dander, Danramil Dander dan warga masyarakat penerima sertifikat dari program PTSL, bertempat di pendopo Balai Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.


Kepala Desa Jatiblimbing, saat sambutan menyampaikan bahwa penyerahan Sertifikat dari program PTSL ini bertujuan dalam mensukseskan visi misi Desa Jatiblimbing.

“Kami atas nama pemerintah Desa Jatiblimbing mengucapkan terimakasih kepada BPN Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan kesempatan mengikuti program PTSL ini, karena program tersebut sangat menyentuh langsung ke masyarakat dan besar manfaatnya bagi warga kami karena untuk melegalkan bidang tanah bisa di lakukan secara mudah dan murah. Kami berharap supaya masyarakat penerima sertifikat program PTSL ini bisa memanfaatkan dengan baik sertifikat tersebut," kata Kepala Desa Tingkatno, S.Pd.


Tim dari BPN Kabupaten Bojonegoro, Mochammad Choiri S.H., M.Kn. juga menyampaikan, "Ada 1500 Sertifikat yang akan di bagikan dari program PTSL Tahun 2018 kepada masyarakat Desa Jatiblimbing, setelah di baginya Sertifikat dari program PTSL ini masyarakat bisa memiliki kepastian hukum terkait kepemilikan tanah dengan jelas dan kami harapkan supaya masyarakat penerima program PTSL ini bisa memanfaatkan sertifikat dengan baik untuk menunjang kesejahteraan warga Desa Jatiblimbing," Pungkasnya (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini