Tebar Janji Saat kampanye Akbar, Prabowo Sandi Di Stadion Kab. Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 05 April 2019

Tebar Janji Saat kampanye Akbar, Prabowo Sandi Di Stadion Kab. Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Ir. Hj. Indah Amperawati, dalam orasi politiknya,  di Stadion Semeru, menegaskan, harga - harga kini semakin naik.

"Jika kondisi ini diteruskan,  maka uang kita tidak akan ada nilainya," ungkapnya dengan semangat, Kamis (4/4/2019) siang.

"Bupati dan wakil bupati tidak punya kewenangan untuk menurunkan biaya listrik. Kewenangan ada di tangan Presiden dan Wakil Presiden.

"Justru itu dengan merayu kepada  rakyat Lumajang yang kita cintai, ayo berjuang bersama Bunda Indah, kita hadirkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia," teriaknya.


“Rakyat ingin makmur dan punya presiden yang adil,” ungkap Bunda Indah yang juga Wakil Bupati Lumajang, periode 2018-2023.

Lain dengan Sandiaga Uno, Cawapres RI nomer urut 02, terharu kepada  para relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi.

“Pemilihan Umum sudah 13 hari lagi. Coblos Prabowo-Sandi,” teriaknya. Sandi berjanji dan berkomitmen  meningkatkan dan memperbaiki ekonomi Indonesia.

"Petani kita kedepannya pasti akan sejahtera  Tidak boleh lagi  pupuk dikorupsi, tidak boleh lagi impor saat panen. Bersama Prabowo-Sandi Program “OKE OCE” dengan Rumah Siap Kerja. Kita telah menandatangi kontrak dengan petani gula agar mereka sejahtera.  Kita juga tingkatkan Kesejahteraan dan Status Guru Honorer,” paparnya panjang lebar.

Sandi mengingatkan, "Agar tanggal 17 April 2019 datang ke TPS. “Ajak teman, saudara ke TPS (Tusuk Prabowo Sandi) dan Tunggu Penghitungan Suara…TPS,” paparnya. 


"Turun hadir dalam kampanye Akbar ini bung Roma irama partai idaman, dan mengajak kepada rakyat Lumajang pada tgl 17 April nanti sama sama datang ke tempat pemilihan anda untuk memilih presiden yang adil dan bijaksana." Pungkasnya

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini