Masyarakat Tulungagung Sambut Antusias Pemilu 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 April 2019

Masyarakat Tulungagung Sambut Antusias Pemilu 2019


Tulungagung, Metro Jatim;

Pada beberapa ruas jalan di Tulungagung terlihat banyak sekali spanduk yang memuat foto capres, cawapres dan caleg. Hal ini bukti bahwa masyarakat Tulungagung menyambut dengan penuh antusias Pemilu pada 17 April mendatang.

Hasil interview dari beberapa kalangan masyarakat sebagian besar berpendapat bahwa, banyaknya spanduk - spanduk tersebut sangat membantu bagi sebagian besar untuk mengenal siapa - siapa yang akan dipilih baik itu pada pemilihan Caleg, Pilpres.


"Saya selaku warga Tulungagung sangat mendukung dengan adanya pemasangan spanduk caleg ini, dikarenakan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat untuk mengenal nama nama caleg, dan mengetahui nomor nomor dari caleg dan mengerti juga capres dan cawapresnya," ucap salah seorang warga asli Tulungagung 

Pemasangan spanduk yang terlihat diantaranya di daerah Rejoagung, jl. Teuku umar, Beji. Hampir keseluruhan daerah Tulungagung berjajar foto caleg dan beberapa spanduk calon presiden.

Kemudian salah seorang warga asli Tulungagung menegaskan, "Saya tidak akan golput. Akan  saya gunakan, hak suara saya. Rugi kan lima tahun sekali nyoblos kalau gak saya gunakan," pungkasnya penuh semangat. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini