BUPATI TERIMA CATATAN STRATEGIS DARI DPRD - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 02 April 2019

BUPATI TERIMA CATATAN STRATEGIS DARI DPRD


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., (Cak Thoriq), menerima Catatan Strategis DPRD Kab. Lumajang. Penyampaian Catatan Strategis itu berlangsung dalam Rapat Paripurna II DPRD di ruang Sidang Kantor DPRD Kab. Lumajang, Selasa (02/04/2019) pagi.

Bupati, Thoriqul Haq, M. ML.,  bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., (Bunda Indah), menghadiri Rapat Paripurna II DPRD Kabupaten Lumajang tersebut.

Rapat Paripurna kali ini dipimpin oleh, Drs. H. Samsoel Huda, M.Si., dengan Agenda Rapat Paripurna Penyampaian Catatan Strategis terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lumajang tahun 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., mengucapkan terima kasih atas catatan strategis yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Lumajang. "Kami akan menelaah dan melaksanakan sesuai dengan catatan strategis dari DPRD Kabupaten Lumajang," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., menjelaskan, bahwa Catatan Strategis terhadap LKPJ Bupati tahun 2018 ini, merupakan hasil telaah dan analisis, evaluasi dan monitoring yang ditopang oleh hasil serap informasi dari masyarakat, serta hasil  kunjungan langsung ke lapangan sebagai upaya menggali fakta. 

"Diharapkan diperoleh data yang akurat dan objektif, dan juga dapat dipertanggungjawabkan," jelas Samsoel Huda.

Disampaikan lebih jauh,  bahwa ragam persoalan sebagai isu strategis yang masih menuntut kerja keras dan kerja cerdas, serta produktifitas bupati antara lain menyangkut penyelanggaraan pemerintah daerah, kegiatan pembangunan maupun pelayanan publik.


"Semua itu merupakan kebutuhan penting dan mendasar yang harus dipenuhi, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu aman, damai dan sejahtera," ungkapnya 

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini