Aspal Jembatan Rusak, Pihak Jasa Tirta Belum Lakukan Perbaikan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 17 April 2019

Aspal Jembatan Rusak, Pihak Jasa Tirta Belum Lakukan Perbaikan


Tulungagung, Metro Jatim;

Perusahaan umum Jasa Tirta 1 yang berdomisili di perbatasan desa Majan dan desa Ketanon memiliki fasilitas Jembatan, menyambungkan ke dua desa.

Fasilitas tersebut dilewati oleh banyak pengendara sepeda motor maupun mobil sekarang banyak yang berlubang sehingga sangat mengganggu perjalanan para pengendara yang melintas.

Terkadang untuk melewati jalan yang berlubang, tampak para pengendara menunggu bergantian dengan pengendara dari arus lawannya. Serta apa bila hujan deras, lubang jalan itu tak terlihat.

Salah satu karyawan Jasa Tirta tersebut saat ditanyai mengatakan "Memang betul mas jalan di area kami sudah mulai terkikis dan berlubang, ini merupakan tanggung jawab kami untuk memperbaikinya akan tetapi dari atasan kami belum ada perintah Kami tau keadaan jalan yang berlubang ini akan mengganggu para pengguna jalan ini," Jelasnya.


Pengendara yang melintas berkomentar, "Saya seringkali melintasi jalan yang berlubang ini mas dan saya merasa terganggu dikarenakan banyak sekali yang berlubang. Terkadang kalau pas cuaca hujan pasti nggak kelihatan jalan yang berlubang tersebut," ungkap Mujito. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini