SD LODERESAN Meraih Juara Umum di LOKAGALANG 3 OPEN 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 04 Maret 2019

SD LODERESAN Meraih Juara Umum di LOKAGALANG 3 OPEN 2019

Para siswa bersama para pembina setelah menerima Piala penghargaan juara umum

Tulungagung, Metro Jatim;

Para siswa & siswi SD LODERASAN mengikuti acara LOKAGALANG 3 open 2019 pada Sabtu  2 maret 2019 di MTsN 5 PULOSARI. Acara Lokagalang 3 open 2019 ini memperingati hari ulang tahun MTsN 5 yang ke 3 tahun.

Kepala Sekolah MTsN 5 Pulosari, Dhofir

Setelah acara upacara selesai maka dimulailah perlombaan, para siswa dan siswi SD Loderesan langsung siap memberikan hasil kreasinya di bidang pramuka.

Kepala Sekolah SD Loderasan, Dwi Warni Kaesti

Samsu dan Mardianto selaku pembina pramuka siswa dan siswi SD Loderasan berkata "Persiapan kami sebetulnya hanya 1 minggu akan tetapi kami liat semangat dan mental dari para siswa dan siswi udah begitu baik untuk mengikuti LOMBA PRAMUKA PENGGALANG 3 OPEN 2019 di MTsN 5 PULOSARI, acara ini sangat bermanfaat untuk melatih mental anak anak agar berani menampilkan kreasinya di bidang pramuka baik di dalam sekolah maupun diluar sekolah, saat ini siswa dan siswi dari kelas 3,4,5 yang mengikuti acara ini," ujarnya.


"SD Loderesan masih mengikuti satu kali ini di acara LOKAGALANG 3 OPEN 2019 ini" ujar Samsu selaku pembina pramuka sd loderesan.

Para siswa bersama para pembina Pramuka

Diadakannya upacara bendera mengawali acara LOKAGALANG 3 OPEN 2019 ini yang dipimpin oleh Dhofir selaku kepala sekolah MTsN 5 PULOSARI. Dari segi penjagaan kondisi kesehatan para peserta diambilkan dari PMR MTsN 5, upacara bendera di ikuti oleh 26 peserta dan berlangsung dengan lancar.

Dhofir mengatakan "Lomba pramuka penggalang ke 3 open tahun 2019 ini diikuti oleh 26 peserta yang benar benar tangguh, telah teruji nyalinya dan sudah pernah meraih juara, sasaran diadakanya acara ini adalah anak anak sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se-kabupaten Tulungagung," Ucapnya.

"Dengan semangat yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi saya yakin anak didik kami bisa meraih juara lagi," ujar Dwi Warni Kaesti selaku kepala sekolah SD Loderesan.
(Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini