Personel Koramil 0821/18 Tempursari Bersama Warga Renovasi Masjid Al Ikhlas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 Maret 2019

Personel Koramil 0821/18 Tempursari Bersama Warga Renovasi Masjid Al Ikhlas


Lumajang, Metro Jatim;

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya dalam memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya, Personel Koramil 0821/18 Tempursari membantu warga melaksanakan renovasi Masjid Al Ikhlas yang berada di Dusun Tegalrejo RT 04 RW 01 Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Selasa (12/03/2019).

Mewakili Danramil, Pelda Safrudin, Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari mengatakan, bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah teritorial, harus selalu siap membantu serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.

“Peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah merupakan upaya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, serta untuk melestarikan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan sebagai warisan budaya bangsa,” tambahnya.

“Diharapkan dengan peran aktif personel di wilayah dapat mempererat jalinan kerjasama dan silaturahmi antara personel Koramil 0821/18 Tempursari dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan dapat terwujud lebih erat dan solid,” harap Pelda Safrudin.

Dilain pihak Ari Wibowo, selaku takmir masjid setempat sangat mengapresiasi peran aktif personel Koramil 0821/18 Tempursari yang telah membantu pelaksanaan kegiatan renovasi masjid.

“Kegiatan renovasi ini dilakukan untuk menambah fasilitas masjid, yaitu kamar kecil dan tempat wudhu, dengan harapan dapat memberikan kenyamanan kepada warga yang hendak menjalankan kegiatan ibadah di Masjid Al Ikhlas ini,” tuturnya.


“Terima kasih kami sampaikan kepada anggota Koramil Tempursari yang telah meluangkan waktu bergabung dengan warga untuk membantu merenovasi Masjid Al Ikhlas, semoga apa yang kita perbuat ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Ari.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini