Penarikan Sumbangan Bernominal di SMPN 2 Kedungwaru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 Maret 2019

Penarikan Sumbangan Bernominal di SMPN 2 Kedungwaru


Tulungagung, Metro Jatim;

Sumbangan bernominal diadakan di SMPN 2 KEDUNGWARU, diketahui oleh ketua komite beserta anggotanya yang berasal dari wali murid para siswa dan siswi.

Penarikan sumbangan bernominal ini digunakan untuk pengadaan komputer bagi para siswa dan siswinya.

Segala sesuatu yang sifatnya sumbangan itu semestinya tidak bernominal dan seikhlasnya, kemanakah aliran dana BOS, dan lain sebagainya?.


"Memang benar sekali mas di SMPN 2 KEDUNGWARU ini memang diadakan penarikan sumbangan sebesar 450 ribu rupiah per-siswanya untuk pengadaan komputer," jelas salah satu wali murid yang enggan disebutkan namanya.

Awak media kemudian beranjak menemui salah satu siswi untuk menanyakan tentang adanya sumbangan,  "Disekolahan saya ini memang ada penarikan sumbangan sebesar 450 ribu untuk pengadaan komputer dan penarikan sumbangan." ungkap salah satu siswi sekolah tersebut yang enggan disebutkan namanya.


Mardiati selaku kepala sekolah SMPN 2 KEDUNGWARU saat dikonfirmasi mengatakan "Iya memang di sekolahan ini memang ada penarikan sumbangan untuk pengadaan komputer yang diperuntukan bagi para siswa dan sumbangan ini disetujui oleh ketua komite beserta anggotanya," terangnya. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini