Genap 40 Hari Meninggalnya Magda Agil Benzema, Korban Tragedi Pacuan Kuda - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Maret 2019

Genap 40 Hari Meninggalnya Magda Agil Benzema, Korban Tragedi Pacuan Kuda

Suasana Tahlil di Rumah Duka (Magda Agil Benzema)

Lumajang, Metro Jatim;

Hari ini Rabu, (20/3/2019) genap 40 hari setelah meninggalnya Magda Agil Benzema korban tragedi diacara pacuan kuda di lapangan pesisir pantai selatan desa Wotgalih Kecamatan  Yosowilangun.

Acara 40 harinya ini bertempat di rumah Alm. Mazda Agil Benzema di desa Wotgalih Jln. Pantai Selatan Kec. Yosowilangun.

Acara ini dihadiri oleh beberapa  undangan yang terdiri dari  para keluarga dan tokoh masyarakat setempat   kurang lebih tiga ratusan  yang sengaja diundang sebagai bentuk kerukunan antara sesama. Sekaligus sebagai bentuk belasungkawa serta mendoakan Alm. Agil Benzema.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kyai Fiil Madi pengasuh pondok pesantren Nurul Islam yang bertempat di desa Wotgalih.

"Saya berharap dalam penanganan kasus ini bisa berjalan  dengan lancar, pihak penyidik tetap  semangat serta bersikap adil. Yang saya harap hanya keadilan untuk anak saya." ucap Usman, orang tua korban.

Pihak Polres Lumajang tetap berkomitmen untuk menuntaskan  dengan cara memanggil  serta meminta keterangan para saksi - saksi yang sudah diperiksa semuanya. Namun sampai saat sekarang ini masih belum ada keputusan siapa yang harus bertanggung jawab.

Kasatreskrim Polres Lumajang

Menurut Kasatreskrim Polres Lumajang saat dikonfirmasi melalui HandPhone dia menjelaskan, bahwa kasus ini segera kami gelar perkara dalam waktu terdekat. "Ya, dalam waktu dekat kami segera menggelar perkara kasus ini,"  Jelas Hasran

Masih kata Hasran, "Dalam gelar perkara itu, nantinya akan mendatangkan tim ahli sesuai dengan bidangnya masing - masing,  sejauh mana penetapan hukumnya, menurut Hasran nanti akan diketahui setelah dilakukan gelar perkara itu." Pungkasnya.

Reporter : Abd. Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini