Budidaya Burung Love Bird "P. Asrori" - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 19 Maret 2019

Budidaya Burung Love Bird "P. Asrori"


Tulungagung, Metro jatim

Usaha budidaya burung milik Asrori dimulai sejak tahun 2015 berawal dari hobby kesukaan beliau dengan burung LoveBird (LB) sehingga membuatnya bertekad untuk memulai usahanya. 

"Promosi usaha budidaya milik saya melalui media online maupun medsos dan alhamdulillah pelanggan semakin bertambah terus dari perbulanya" kata asrori.

Para pelanggannya berasal dari dalam kota tulungagung maupun dari luar kota tulungagung, rata rata para pelangganya juga memiliki hobby yang ada juga yang bertujuan diikut sertakan dalam perlombaan. 

Usaha budidaya burung LB "Asrori" beralamatkan di jl. MT. HARYONO NOMER 141 KEPATIAN TULUNGAGUNG. 

"Harga burung LB yang saya budidayakan ini memiliki harga yang bervariasi, ada yang harganya perekornya sekitar 60 ribu sampai 300 ribu, harga perpasangnya sekitar 200 ribu sampai 300 ribu," ujar Asrori. 

Milet, gabah dan jagung merupakan Makanan yang asrori khususkan buat burung burung kenarinya sehingga menjadikan budidaya burung kenari ini memiliki kwalitas yang baik. 

Berbagai kalangan konsumen asrori merasakan kepuasan tersendiri dengan burung burung kenari yang dibeli dari asrori. 


"Tidak terasa usaha budi daya burung milik saya udah berjalan selama empat tahun dan alkhamdulillah dapat menambah pemasukan buat saya hingga juta'an perbulan dapat saya raih," jelas Asrori. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini