Apes, Warga Amankan Pelaku Jambret Di Jalan Raya Sumbersuko Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 Maret 2019

Apes, Warga Amankan Pelaku Jambret Di Jalan Raya Sumbersuko Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Apes, AS (20th) warga Curahpetung Kecamatan Kedungjajang masih bernasib mujur. Pelaku jambret di jalan raya Sumbersuko itu hanya babak belur dihakimi masa yang geram terhadap ulahnya.

Awalmya jambret berjumlah 2 orang  dengan mengendarai sepeda motor Vinson dan  satu temannya lagi bernama Budi warga Pajarakan Kecamatan Randuagung berhasil melarikan diri.  

"Pelaku masih beruntung pelaku tidak sampai tewas dihajar warga mas. Satu pelaku berhasil kabur," ujar AKP Hasran Cobra, Kasatreskrim Polres Lumajang, Rabu (27/03/2019).

Pelaku bernama Budi menjadi joki yang juga mengambil dompet milik korban seorang perempuan. Karena korban berteriak dan mengejar, pelaku Ageng yang dibonceng terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga.

Dari hasil introgasi yang dilakukan kepada tersangka, ternyata sudah melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) dibeberapa lokasi. Antara lain di Daerah Kabuaran barang yang diambil HP dan jalan Gor Wirabhakti barang yang diambil juga HP.

"Kita sedang buru pelaku yang kabur. Kami minta pelaku menyerahkan diri dan kami pastikan lari kemanapun akan kita temukan," pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini