Wujud Manunggal TNI - Rakyat, Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Masjid - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 19 Februari 2019

Wujud Manunggal TNI - Rakyat, Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Masjid


Lumajang, Metro Jatim;

Sebagai wujud TNI merupakan dari Rakyat dan selalu manunggal bersama Rakyat telah direalisasikan oleh personel Koramil 0821/17 Pasrujambe, bergabung dengan warga RT. 03 RW. 12 dusun Gencono desa  Jambekumbu kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang dalam rangka pengecoran masjid Nur Rohman yang berada di wilayah setempat, Senin (18/2/2019).

Mewakili Danramil 0821/17 Pasrujambe, Serma Suprapto koordinator kegiatan karya bakti mengatakan, bahwa kegiatan pengecoran masjid Nur Rohman merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat terhadap sarana tempat ibadah sehingga warga senantiasa beribadah dengan sarana dan tempat yang layak, ujarnya.

Karya bakti dalam rangka pembangunan masjid juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan menjalin tali silatuirahmi kepada masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen serta komponen yang ada didalamnya sehingga akan terbentuk satu ikatan yang kuat guna mewujudkan kemanunggalan ”TNI Rakyat” yang semakin kuat, tandas Serma Suprapto.

Ia juga menambahkan, "Kerja bakti yang dilakukan juga merupakan wujud pembinaan terhadap wilayah teritorial sehingga akan terbangun komunikasi yang selanjutnya dapat mengkoordinasikan segala sesuatu hal yang berkaitan pada bidang pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Sementara Agus selaku Ketua pelaksana pembangunan masjid Nur Rohman mengungkapkan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan kehadiran personel Koramil 0821/17 Pasrujambe dilokasi pembangunan yang saat ini dalam tahap pengecoran.


"Terimakasih kepada anggota Koramil Pasrujambe yang sudah turut andil dalam pembangunan masjid Nur Rohman sehingga pelaksanaan tahap pengecoran berjalan sangat lancar, muda-mudahan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal dan kami berharap pembangunan ini bisa selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan sehingga bisa segera difungsikan oleh warga untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya," pungkas Agus penuh harap.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini