Sambangi Warga Ipda A Rudy, Ajak Jaga Stabilitas Politik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 20 Februari 2019

Sambangi Warga Ipda A Rudy, Ajak Jaga Stabilitas Politik


Banyuwangi, Metro Jatim;

Warga Selorjo sambut kedatangan kanit sabara polsek Genteng Ipda A Rudy degan didampingi babinkantibmas desa Kaligondo brigadir Moh Mahmudi bersama brigadir Edi Irawan pada hari selasa 19/02/2019.

Tujuan kedatangan Ipda A Rudy ke dusun Selorjo dalam rangka silaturrahmi kepada warga untuk menjaga stabilitas  keamanan dalam menyongsong pesta demokrasi yang sebentarlagi dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia.

Dalam kunjunganya kerumah salah satu warga Selorjo yang disambut oleh kepala dusun Suwarji, Ipda A Rudy juga menanyakan kesiapan untuk tempat (TPS) yang nantinya akan digunakan masyarakat dalam menentukan pilihanya .

Ipda A Rudy mengingatkan kepada seluruh warga jangan sampai karna beda pilihan bisa bermusuhan dan tidak saling sapa, menurut Ipda A Rudy perbedaan adalah bentuk tangung jawab kita bersama dalam mengemban demokrasi, berbeda pilihan tetapi tetap harus bersatu.

"Jangan sampai warga berkelahi tidak saling sapa karna beda pilihan, itu tidak boleh, seharusnya kita harus ikut mensukseskan pesta demokrasi dengan cara damai dan aman tidak ada permusuhan gara-gara beda pilihan," ucap Ipda A Rudy selaku kanit sabara polsek Genteng.

Kedekatan brigadir Moh Mahmudi selaku babinkantibmas terhadap warga desa kaligondo adalah sebagian dari tugas Negara dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga, terkadang polisi yang satu ini sering pulang larut malam hanya untuk memenuhi undangan dari warga, itu yang membuat warga yaman dengan sosok polisi yang satu ini.


Sebagai babinkantibmas polsek Genteng yang bertugas di desa Kaligondo Moh. Mahmudi berupaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan antar warga dalam menyambut jalannya  pesta demokrasi yang sebentar lagi diselenggarakan oleh pemerintah Indoneisa. (Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini