HATI - HATI, JALAN POROS KECAMATAN KEDUNGADEM MENUJU POHWATES BANYAK LUBANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 14 Februari 2019

HATI - HATI, JALAN POROS KECAMATAN KEDUNGADEM MENUJU POHWATES BANYAK LUBANG


Bojonegoro, Metro Jatim;
Hati -  Hati Jalan Poros Kecamatan  Kedungadem menuju pohwates kabupaten bojonegoro mengalami kerusakan dibeberapa titik yaitu berlubang dibagian badan dan bahu jalan. (Kamis, 15-02-2019).

Dengan kondisi demikian, banyak pengguna jalan yang mengeluh, apalagi kalau hujan turun, karena lubang yang ada dijalan tidak terlihat oleh pengguna jalan yang melintas.

Tampak kerusakan dibeberapa titik antara Kecamatan Kedungadem hingga jurusan pohwates, banyak lubang yang sangat rapat,  salah satu pengguna jalan hal tersebut dapat membahayakan pengguna jalan.

Kendaraan ramai dan melaju dengan kencang maka akan bahaya jika tidak tahu medan jalan, apalagi jika menggunakan kendaraan roda dua, saat melintas dijalur tersebut.


Tampak ada pekerja yang melakukan tambal jalan dengan menggunakan aspal dijalur tersebut.

Apalagi dibeberapa titik jalan Raya ini juga bergelombang, sudah bergelombang dan lubang pula, maka sangat rawan bahaya bertambah.

Beberapa warga yang dimintai komentar tentang jalan tersebut berharap, pemerintah yang berwenang segera melakukan perbaikan jalan seperti dibeberapa titik jalur tersebut yang sudah rata tanpa bergelombang.(Gik/Had)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini