Duet Dua Mantan Jenderal Membuat Electabilitas Partai Berkarya Jatim Semakin Naik Tajam - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Sabtu, 09 Februari 2019

Duet Dua Mantan Jenderal Membuat Electabilitas Partai Berkarya Jatim Semakin Naik Tajam

Ketua DPW Partai Berkarya Jatim, Irjen Pol (Purna) Drs. Anthon Setiadji SH.MH. Saat pemotongan pita peresmian POSKO Pemenangan Partai Berkarya di Pulau Madura.

Madura, Metro Jatim;
Sabtu (09/02/19) dibawah duet mantan Jenderal Polri (purna) Drs. Anthon Setiadji SH.MH, sebagai Ketua DPW dan mantan Jenderal TNI (purna) H. Soebagijo SH.M.Hum, sebagai sekretaris DPW dalam memegang tongkat pimpinan DPW Jawa Timur sudah tidak bisa diragukan lagi, hal tersebut terbukti saat peresmian POSKO Pemenangan Partai Berkarya yang berlokasi di Jalan Raya Jengrik Desa Jrengik Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Pulau Madura.

Dimana saat peresmian POSKO pemenangan dihadiri ratusan kader dan tokoh masyarakat di daerah tersebut. Ketua DPW Partai Berkarya Jatim mengatakan," Kami benar - benar meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Berkarya untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih perolehan suara yang signifikan. Partai Berkarya semakin diminati dihati masyarakat hal bisa dilihat dalam setiap kunjungan DPW ke daerah - daerah yang selalu dibanjiri massa, semua atas kinerja semua kader Partai Berkarya." Ungkap Anthon Setiadji.

Dikesempatan yang sama sekretaris DPW Partai Berkarya, Brigjen TNI (Purna) H. Soebagijo SH.M.Hum mengatakan, "Bahwa kami sebagai Partai pengusung capres dan cawapres Prabowo - Sandi juga siap memenangkan capres dan cawapres yang sudah direkomendasi DPP. Insha Allah Partai Berkarya menang di Jawa Timur." Pungkas Soebagijo yang juga menjadi caleg  Partai Berkarya untuk DPR-RI dapil Kediri, Blitar dan Tulung Agung. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini