Viral Oknum Anggota Dewan Dari Fraksi PKB Diduga Ketahuan Bawa WIL dan Istri Mengamuk - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Selasa, 22 Januari 2019

Viral Oknum Anggota Dewan Dari Fraksi PKB Diduga Ketahuan Bawa WIL dan Istri Mengamuk


Lumajang, Metro Jatim;

Kejadian menggegerkan istri labrak suami di selatan Traffic Light Gading Sari simpang lima Cokroaminoto Lumajang, kemarin malam itu, hingga kini terus menjadi momok pembicaraan warga, bahkan didunia maya. 

Tragedi ini  menimpa salah satu oknum caleg DPRD Provinsi Jawa Timur berinisial 'AG' dari partai PKB, warga Lumajang yang namanyapun bisa dibilang cukup tersohor. Saat itu, 'AG' diketahui bersama 'ADK' perempuan paruh baya yang notabenenya sudah bersuami (istri orang).

Kejadian saat itu sempat terekam video warga dan viral ke sejumlah liminasi online,  nampak seorang perempuan berbaju merah muda (istri 'AG'), menarik paksa seorang perempuan berbaju hijau ('ADK') yang saat itu berada dalam satu mobil dengan 'AG'. 

Istri 'AG' nampak mendapat balasan tendangan. Tak lama kemudian, 'ADK' berhasil ditarik keluar. Terjadilah aksi saling cengkram. 

Kemudian datang seorang pria, bercelana coklat melerai ('AG'). Iapun tak luput dari serangan, bahkan pintu mobil yang ditutup keras mengenai mukanya. 

Istri 'AG' terus meronta. Bahkan mengejar kearah perempuan lain (ADK) itu pergi sambil menyuarakan sebutan kotor. Lalu diikuti oleh 'AG'. 

Ada saksi mata membenarkan tragedi itu. Namun, saksi mengaku tidak bisa berbuat banyak dikarenakan petengkaran itu antar perempuan dan ada suami dari salah satu dua perempuan yang berseteru itu. 

"Ramai sekali. Sempat jadi tontonan warga. Tapi ya tengkarnya perempuan pak, ada suaminya juga jadi kami disini takut mau ngapa-ngapain. Muter-muter disini, kejar-kejaran sampai tiga kali muter," kata saksi namun tidak berkenan namanya dionlinekan, Senin (21/1/2018). 

"Disini, mobil perempuannya ditaruh disana katanya," lanjut saksi sambil menunjuk kearah utara. 

Saat dihubungi via cellular, 'AG' membantah akan rumor jika dirinya dilabrak lantaran ketahuan berselingkuh. 

"Saat itu kami bertemu untuk mencari dana. Saya meminta maaf pada semua pihak yang sudah merasa dirugikan," ucap 'AG' sembari membenarkan. 

Hal yang sama, diutarakan oleh 'ADK' perempuan yang saat itu diserang istri 'AG', selain menegaskan jika 'AG' masih family, perempuan paruh baya itu menjelaskan jika semua tuduhan itu tidaklah benar. 

"Saat itu saya ada di konter hendak te Tempeh. Lalu dia (AG) menelpon minta dicarikan dana. Saya mau nolak ya kasihan juga, karena setiap ada kesulitan, 'AG' mesti minta bantuan ke saya," kata dia. 

Masih kata dia, dirinya saat itu menaruh mobilnya di RSI (Rumah Sakit Islam) dan ikut semobil dengan 'AG'. 

"Sampai di lampu merah (TKP), saat itu ya saya tidak ngapa-ngapain duduk biasa. Namanya dia ya masih adik saya buat apa, suami saya ada. Lalu main dibuka pintu langsung diserang saya (oleh istri AG)," imbuhnya.


'ADK' juga mengakui, jika hal serupa juga pernah terjadi di hari sebelumnya. Ketika dalam kondisi yang sama, 'AG' saat rapat, sang istri mencari hingga akhirnyapun diantar. Ternyata benar, 'AG' saat itu tengah rapat dan kata 'ADK' istri 'AG'pun bersabar sembari diperingati kata dia, agar tidak berprasangka yang tidak baik.

Reporter : Abd. Halim S.P.


Post Top Ad

Pasang Iklan Disini