Personel Koramil 0821/03 Senduro Bantu Pembangunan Sekolah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Kamis, 31 Januari 2019

Personel Koramil 0821/03 Senduro Bantu Pembangunan Sekolah


Lumajang, Metro Jatim;

Sarana dan prasarana sekolah yang baik dan memadai sangat menunjang peningkatan mutu pendidikan bagi generasi muda.  Guna mewujudkan hal tersebut, Personel Koramil 0821/03 Senduro turut andil dalam pembangunan MI Al Azhar, yang berada di RT 02 RW 07 Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Kamis (31/01/2019).

Ahmad Harul Fauzi, Kepala MI Al Azhar mengatakan, saat ini sudah pembangunan gedung sudah sampai tahap pengecoran lantai ke dua dari tiga lantai yang direncanakan.

“Pengecoran lantai dua sampai saat ini sudah mencapai 35 persen, diharapkan pembangunan gedung ini dapat selesai sesuai terget waktu yang telah direncanakan dengan lancar tanpa ada kendala,” tambahnya.

“Mewakili segenap dewan guru pengajar, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Koramil Senduro dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pembangunan gedung MI Al Azhar.  Semoga ke depan, MI Al Azhar dapat menciptakan generasi muda yang handal dan agamis,” tutur Ahmad Harul Fauzi.

Sementara itu Danramil 0821/03 Senduro, Kapten Czi I Ketut Sudiarta juga mengatakan, peran aktif personel Koramil Senduro dalam pelaksanaan pembangunan Gedung MI Al Azhar ini merupakan perwujudan dalam pembinaan wilayah serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

"Kegiatan bersama seperti yang dilaksanakan ini, merupakan sarana yang efektif bagi anggota TNI untuk lebih dekat dengan rakyat, mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang solit dan kuat,” lanjutnya.


“Dengan selesainya pembangunan gedung ini nantinya, diharapkan dapat mewujudkan sarana dan prasarana sekolah yang memadai, guna menunjang peningkatan mutu pendidikan bagi generasi muda, khususnya di wilayah Desa Senduro dan sekitarnya,” pungkas Danramil.

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini