PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI DUSUN KRAJAN DESA KRADINAN PAGERWOJO -TULUNGAGUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 20 Januari 2019

PEMBANGUNAN RABAT JALAN DI DUSUN KRAJAN DESA KRADINAN PAGERWOJO -TULUNGAGUNG


Tulungagung, Metro Jatim;

Pemerintahahan Desa Kradinan Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung juga tidak ingin kalah dengan desa - desa lainnya dalam hal pembangunan fisik..

Tahun Anggaran 2019, Pemerintah Desa Kradinan kecamatan Pagerwojo membangun Rabat jalan di dusun Krajan RT/RW 02/01 sepanjang 250m x 3.5m x 15cm, dengan menggunakan anggaran dari BK-Reses Propinsi Tahun 2018.

Menurut ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pembangunan Desa Kradinan mengatakan bahwa ditahun ini, pemerintah desa Kradinan mendapatkan bantuan Dana dari BK RESES Propinsi untuk digunakan membangun rabat jalan di Dusun Krajan ini.

"Kami mengerjakannya sesuai dengan proposal yang telah diajukan, baik bahan-bahan bangunan dan komposisi campuran bahan cor juga sesuai RAB (Rencana Anggaran Biaya), agar hasilnya mempunyai kualitas yang bagus. Dan rabat jalannya bisa digunakan oleh warga masyarakat dalam jangka waktu lama," jelasnya.

Kades Kradinan Eko Sujarwo mengatakan bahwa, Pembangunan Rabat jalan ini dapat dilaksanakan, karena ada keinginan dari warga masyarakat agar jalan di wilayah mereka diperbaiki. Sebelum dibangun, jalan di dusun Krajan ini dalam keadaan parah, karena becek dan berlumpur pada saat musim hujan, sehingga tidak nyaman untuk dilewati," ujarnya saat dikonfirmasi diruang kantornya.

Salah satu warga masyarakat setempat yang tidak mau disebut namanya mengatakan, "Saya sangat senang, jalan di dusun kami telah dicor dan sekarang masih dalam pengerjaan sehingga apa yang selama ini, masyarakat harapkan untuk dapat memiliki jalan yang bagus dapat terealisasi," katanya

Sebagai wakil pemerintahan Desa Kradinan Eko Sudjarwo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Propinsi, maupun daerah yang telah memberikan bantuan Dana Pembangunan untuk Desa Kradinan ini.


"Sehingga Desa Kradinan bisa melangsungkan pembangunan secara berkelanjutan seperti desa - desa yang lainnya. Untuk bantuan dana pembangunan ini jangan sampai berhenti disaat ini, akan tetapi bisa diberikan secara berkelanjutan," harap Kades Kradinan. (Suryani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini