KOMUNITAS OJEK KEDUNGADEM NGOBROL BARENG dan CANGKRUAN dengan KAPOLSEK - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 14 Januari 2019

KOMUNITAS OJEK KEDUNGADEM NGOBROL BARENG dan CANGKRUAN dengan KAPOLSEK


Bojonegoro, Metro Jatim;

Cangkruan komunitas ojek Kedungadem dengan Kapolsek Kedungadem AKP. Agus Elfauzi, S.Sos., beserta Anggotanya berlangsung gayeng di Pangkalan Ojek perempatan pasar Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupatem Bojonegoro.

Tema yang diangkat bermacam-macam, mulai soal kamtibmas, termasuk upaya menangkal berita hoax di wilayah hukum Polsek Kedungadem, Minggu pagi sekitaran pukul 09.00 (13-09-2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat Kedungadem khususnya komunitas ojek dalam rangka menjaga kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Kegiatan cangkruan duduk bareng, sarapan pagi dan ngobrol ini dalam rangka sharing, siapa tahu ada solusi yang bisa kita pecahkan. Intinya kita ingin silaturohmi dengan kawan - kawan agar hubungan semakin baik," ungkap Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos.

Masih menurutnya, "Wilayah hukum Polsek Kedungadem relatif aman dibandingkan daerah lain. Semoga hal ini terus berjalan hingga nanti selesai pileg dan pilpres 2019," Lanjutnya.

Kapolsek Kecamatan Kedungadem menambahkan, bahwa saat ini kepolisian sudah memiliki Troops yang ada di unit Humas, Intel dan Satuan Reskrim Polres Bojonegoro.


"Berita yang mengandung unsur kebencian dan menakut - nakuti dipastikan 90 persen adalah berita hoax. Oleh karena itu masyarakat harus waspada terhadap kabar - kabar yang hoax seperti ini dan komunitas ojek memiliki peran sebagai sebagai penyeimbang agar masyarakat tidak terperangkap dengan berita hoax," Pungkasnya. (Sugiharto)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini