Keren Banget, Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat. Satpol PP Kota Kediri Lounching Mobil RCKT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 02 Januari 2019

Keren Banget, Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat. Satpol PP Kota Kediri Lounching Mobil RCKT


Kediri, Metro Jatim;

Rabu, 02/01/2019 bertempat di mako Satpol PP Kota Kediri Acara Launching Mobil Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Guna peningkatan Pelayanan Masyarakat di tahun 2019. Kasi trantib Nur Khamid ketika dihubungi mengatakan, bahwa fungsi Mobil RCKT sebagai sarana dan prasarana, penanganan awal gangguan trantibum dan Ketertiban Masyarakat. Semisal dengan hitungan menit sudah sampai lokasi :
~ Bencana, Pohon tumbang, kebakaran 
~ Laka lantas 
~ ODGJ, Gepeng, ANJAL 
~ MIRAS
~  Dll..




Lanjutnya, "Bahwa didalam mobil disiapkan kelengkapan semisal : Apal, pasir, gergaji, P3K, Pakaian bekas layak pakai Dll. Program ini mengevaluasi kekurangan dan keberhasilan kinerja Satpol PP di Tahun 2018, adapun kekurangannya adalah perlu ditambahkan personil Satpol PP Kota Kediri, untuk melayani dengan cepat setiap pengaduan dari masyarakat dan perlunya pengadaan sarana dan prasarana kendaraan baik itu roda 4 dan roda 2 serta yang lainnya." Ungkap Ndan Nur Khamid sapaan akrab beliau dikalangan aktifis LSM.


Menurutnya, "Keberhasilan Satpol PP semakin hari tambah di cintai dihati masyarakat karena respon bila ada pengaduan sangat cepat sekali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal tersebut di buktikan dengan diraihnya penghargaan dari radio Andika Katagori QUICK RESPONSE di tahun 2017 dan 2018. Semoga di tahun 2019 Satpol PP Kota Kediri bisa meningkatkan kinerjanya lagi dalam melayani masyarakat serta semoga juga Kota Kediri semakin aman dan kondusif. Serta tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu dari unsur TNI, Polri, Jurnalis, Tokoh Agama dan Para Aktifis LSM serta dari instansi lainnya yang selama ini telah bersinergi dengan Satpol PP Kota Kediri," Pungkas Ndan Nur Khamid. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini