Forum Konsultasi Publik RKPD 2020 Digelar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Rabu, 23 Januari 2019

Forum Konsultasi Publik RKPD 2020 Digelar


Trenggalek, Metro Jatim;

Pemerintah Kabupaten Trenggalek menggelar rapat Forum Konsultasi Publik, Rancangan Awal penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 di Pendapa Manggala Praja, Rabu (23/1 /2019).

Dalam Forum Konsultasi Publik Rencana Awal RKPD Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 di hadiri Camat, Kepala Desa, Anggota DPRD Trenggalek, Bappedalitbang Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya Bupati Trenggalek Dr Emil Elistianto Dardak, menyampaikan, "Tahun 2020 Pemerintah akan fokus pada pembangunan sektor Pariwisata dan juga perlu berinvestasi untuk pembenahan sistem tata kelola pemerintahan, termasuk penerapan teknologi informasi (e-Government) untuk efisiensi dan efeksifitas pelayanan publik," ungkapnya.

Lebih lanjut, "Sinergitas pembangunan Pariwisata dan implementasi e-Government dalam rangka peningkatan daya saing daerah dan pelayanan publik" lanjutnya.

Kemudian menurutnya, "Prioritas pembangunan Daerah Tahun 2020, Pembangunan Insprastuktur yang berkwalitas, berwawasan lingkungan dan tahan bencana untuk menunjang daya saing wisata," ungkapnya.

"Peningkatan pelayanan publik berbasis tehnologi informasi dan peningkatan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan sebagai upaya penanggulangan dan pengentasan kemiskinan berbasis Gotong Royong," lanjutnya.

Lebih lanjut, Puryono Ketua AKD Kabupaten Trenggalek menyampaikan, "Desa seluruh Indonesia sangat membutuhkan Internet untuk penunjang fasilitas Desa serta masuk Investasi Satelit, tuturnya." (Hrd/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini