Emak - Emak Di Kediri Raya Mulai Menunjukkan Keberaniannya Mengkampanyekan Prabowo - Sandi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Minggu, 20 Januari 2019

Emak - Emak Di Kediri Raya Mulai Menunjukkan Keberaniannya Mengkampanyekan Prabowo - Sandi


Kediri, Metro Jatim;

Kediri, Sabtu (19/01/19) tak mau ketinggalan dengan emak - emak dari daerah lain yang sudah melakukan sosialisi mengkampanyekan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo - Sandi. Kali ini kaum emak - emak di Kediri Raya dengan restu dari suami dan keluarga, mereka benar - benar turun gunung mengkampanyekan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandiaga Uno.

Menurut salah satu Emak emak, Anita Zuli Iriani ketika di hubungi lewat pesan WA mengatakan, "Acara ini diikuti sekitar puluhan emak-emak yang mewakili emak - emak yang tergabung dalam "Persatuan Emak - Emak Prabowo Sandi (Permak Body) di Kediri Raya pada hari sabtu (19/01/19) berkumpul di Taman Kilisuci kecamatan Pare kabupaten Kediri untuk bersama membuat hasta karya berupa bros yang akan dibagikan kepada masyarakat.  Hasta karya ini untuk dibagi bagikan gratis sambil mengkampanyekan Prabowo - Sandi," Ungkap wanita yang akrab dipanggil Anita Nasution.


Lanjutnya, "Emak - emak Permak Body pada hari ini juga bagi - bagikan sekitar ribuan stiker Prabowo - Sandi untuk di tempel di pintu rumah warga," Pungkas Emak Anita Nasution. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini