Bajak Sawah Warga Pakis Tersambar Petir - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

 



 


 


 


 

Senin, 07 Januari 2019

Bajak Sawah Warga Pakis Tersambar Petir


Trenggalek, Metro Jatim;

Sudarwani alias Wawan (29) warga RT/RW 18/06 Dusun Pucang Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek tersambar petir pada saat membajak sawah, Minggu 6/1/2019 kurang lebih pukul 15:15 WIB.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, SIK. MH., melalui Kasubbaghumas Iptu Supadi Senin (7/1/2019) membenarkan atas kejadian warga Desa Pakis tersambar petir di sawah milik khas Desa (Siti zulaikah) kaur umum masuk Dusun Pucang RT/RW 15/05 Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Selanjutnya dia menuturkan, Bahwa Senin (6/1/2019) pukul 15.15 Wib Sudarwani (28) saat membajak sawah dan tersambar petir.

Masih menurutnya saksi Ahmad Kadiku, melihat mesin bajak sawah yang sebelumnya  di kemudikan korban, mesin bajak sawah berjalan sendiri dan korban sudah dalam posisi terlentang di tanah dalam keadaan tidak bergerak kemudian baju serta celana korban dalam keadaan sobek. 

Kemudian melihat tersebut saksi langsung memberitahu Kepala Desa (Agus Masari) serta teman korban Riyanto dan Aris Jatmiko, untuk mematikan mesin bajak sawah dan mengecek kondisi korban. 

Selanjutnya, Korban dilarikan ke Puskesmas Baruharjo oleh warga dan Petugas dari Polsek Durenan untuk penanganan medis. 

Kemudian, "Kondisi korban saat ini sudah sadar dengan kondisi luka bakar paha lengan kiri,  pundak kiri, serta tengkuk leher belakang. Korban sampai sekarang masih dalam perawatan medis dan dirujuk ke RSUD Dr Soedomo Trenggalek, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," Pungkasnya. (Hrd/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini