Kapolsek Boyolangu Yang Ramah dan Disiplin - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 19 November 2018

Kapolsek Boyolangu Yang Ramah dan Disiplin



Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Boyolangu berada di sebelah selatan kota Tulungagung, Pada sektor keamanan terdapat Polsek Boyolangu yang dipimpin oleh Pudji Widodo selaku Kapolsek.

Saat berbincang - bincang Kapolsek mengatakan "Di wilayah Boyolangu ini memang terdapat berbagai kasus yang kami tangani diantaranya : kosmetik ilegal, curanmor, narkoba, dan lain lain, kasus disini pasti langsung kami tangani dengan cepat. demi terciptanya situasi yang kondusif." ujarnya.

Pudji (Kapolsek) menjelaskan kasus yang baru - baru ini berhasil  diungkap dan tangani yaitu produk kosmetik ilegal yang berada di desa Sobontoro dengan barang bukti 11 kosmetik ilegal yang dijual di toko VJ Phone. 

Dengan berbagai cara Ia dan jajaranya juga sering mengadakan acara sosialisasi untuk masyarakat agar tidak bertindak anarkis maupun kriminal.

"Masyarakat di  Boyolangu untuk saat ini alkhamdulillah sudah banyak yang paham dan mengerti bahayanya bertindak anarkis maupun kriminal menjadikan situasi dan keadaan yang kondusif." terang Kapolsek. (Irfan)


Editor : Redaksi, Doni

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini