Galang Dana Dijalan Mahasiswa UBI Bantu Korban Tsunami Donggala & Palu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 02 Oktober 2018

Galang Dana Dijalan Mahasiswa UBI Bantu Korban Tsunami Donggala & Palu


Banyuwangi, Metro Jatim;
Para Mahasiswa Universitas Bakti Indonesia (UBI) melakukan aksi turun di jalan dalam rangka penggalangan Dana untuk membantu para korban Bencana Alam Gempa dan Tsunami yang terjadi daerah Donggala dan Palu.


Apa yang di lakukan oleh  Mahasiswa Fakultas Hukum yang dikordinatori Andrian adalah bentuk rasa kepedulian sesama manusia untuk membantu meringankan beban yang di derita saudara kita di Donggala dan Palu yang sedang ditimpa musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami yang memporak porandakan apa yang mereka miliki. Kehancuran yang ditayangkan oleh beberapa stasiun TV menggugah hati nurani  kita semua untuk  berbuat dengan cara penggalangan dana di Jalan untuk korban Gempa dan tsunami Palu.


“Kita harus peduli untuk membantu saudara saudara  kita  yang lagi ditimpa musibah  bencana alam gempa bumi  dan tsunami di Donggala dan Palu. Kegiatan yang kita lakukan pada hari Senin (1/10/2018) berjalan dengan lancar. Bukan hanya  dijalan saja kita juga mendatangi  perkantoran. Hasil perolehan dari penggalangan dana yang di lakukan oleh Mahasiswa Universitas Bakti Indonesia akan diserahkan melalui instansi  terkait untuk di salurkan kepada para korban Bencana," ucap Alip 


Datangnya  bencana kita semua  tidak pernah tahu  kapan dan dimana itu adalah rahasia Tuhan yang Maha Esa, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa  dan memohon agar di beri keselamatan dunia dan akhirat, seperti apa yang di alami oleh saudara-saudara kita yang ada di Donggala dan Palu. Rasa pilu menyayat  hati tatkala kita melihat korban berjatuhan di guncang dasyatnya  gempa Bumi dan tingginya gelombang tsunami yang memporak porandakan bumi Donggala dan Palu. Mudah mudahan apa yang dirasakan oleh masyarakat Donggala dan Palu segera berakhir. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini